Jumat, 01 Februari 2013

Mahasiswi or Entrepreneur ?

Ada apa dengan Mahasiswi dan Entrepreneur ?

oh, yah mau tau apa hubungannya seorang Mahasiswi dengan Entrepreneur.

yuuk, lanjut terus ikutin bacaan gue yang ini.

biasanya dimasa kuliah itu hobinya kumpul-kumpul sambil bincang-bincang apa yang lewat didepan mata ;)

yah biasalah Mahasiswi kurang kerjaan #uups itu gue banget sama temen-temen kongkongan gue.

tapi itu dulueeeee banget cuy, kalau sekarang mah boro-boro nongkrong habis jam kuliah TengGo.

yah begitulah yang gue alami dulu ! :)

Tanpa sayur asem *baca basa-basi* langsung aje yee.

Hidup tanpa kegiatan itu bagaikan langit setelah hujan tanpa "PELANGI", yah begitu dagh.

maka dari itu semenjak gue kenal tuh yang namanya @IpphoSantosa dan kelompok-kelompok entrepreneur

gue searching-searching tuh usaha apa yang cocok buat Mahasiswi ?

dan akhirnya gue nemuin satu yang buat gue tertarik yaitu "Kain Flanel" dari situ gue terInspirasi :)

nah, emang udah rejeki nd jodoh kali yee ternyata temen gue ada yang ngajakin join tuk jadi reseller di

"Mireuku Craft" disitu gue semakin giat tuk cari sasaran yang mau beli, yah untuk awal reseller gue iklanin

page Facebook Ayunie Ayubbie,  di Twitter @ayunieayubbie, nah salah satunya di blog gue ini.

Alhasil, alhamdulillah banget incomenya buat tambahan ongkos kuliah :)

Dari situ gue, masih belum puas !

yah biasalah manusia gitu mane ada puasnya, tapi kalau buat kebaikkan just do it aje yee.

Buat para Mahasiswa Cerdas yang baru mo mulai berBISNIS sebaiknya cuba-cuba dulu tuk jadi :

1/ Reseller

2/ Jual Pulsa Elektrik

3/ ngLes'in / Private

4/ Pendamping adik-adik PAUD

5/ Dan Masih Banyak Lagi :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo tumpahkan komentar cerdasmu kawan :)